Sale!

Komik Pancasila

Rp69,500.00 Rp55,600.00

Judul : Komik Pancasila: Cinta RI Bareng Bang Panca dan Nona Sila
Penulis : Immalevav
Komikus : W. B. Atmoko
Ukuran buku : 15 x 23 cm /181 halaman/Softcover/Bookpaper
Harga : Rp69.500,-

Sinopsis

“… malas aku kalau dia jadi presiden, mana bisa dia urus negara!” “Ya, kalau presiden sendirian urus negara emang gak bakal bisa. Makanya kita dukunglah, minimal didoain yang baik-baik presidennya, jangan dicibirin melulu.”

“Eh, eh, Deddy Corbuzier pindah agama, anaknya ikut gak ya?”

“Gak usah musingin yang bukan urusan kita, apalagi itu masalah privasi orang ….”

Percakapan Bang Panca dan Nona Sila di atas kayaknya gak asing di telinga kita. Negara +62 banget gak sih itu? Nah, di Komik Pancasila ini bakal ada cuplikancuplikan keseharian Bang Panca dan Nona Sila yang erat kaitannya dengan nilainilai dasar negara kita.

Kok berat banget, sih, itu hidupnya? Harus Pancasila banget gitu? Gak berat kok. Pancasila itu melekat banget sebenarnya sama kehidupan kita sehari-hari, gak terkecuali remaja loh. Masa sih? Nah, buktiin aja deh di buku ini! Kita bisa tahu kalau implementasi Pancasila itu sederhana tapi penuh makna, sarat dengan nilai kebaikan, nyaman di hati, dan bikin hidup kamu jauh lebih berarti.

Selling point

Terobosan Pertama: Komik implementasi Pancasila pertama yang pernah dibuat

Asyik & Dekat di Hati: Gaya tutur menyenangkan, tidak kaku, dan dekat di hati remaja dan anak muda

Contoh Implementasi Mudah Dimengerti: Contoh implementasi riil dari kehidupan sehari-hari sehingga mudah dimengerti

Digarap dengan Serius: Komik ini dibuat oleh insan-insan yang berpengalaman dan mumpuni di bidangnya

Additional information

Weight 0.33 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Komik Pancasila”

Your email address will not be published. Required fields are marked *